Monday 30 March 2009

Tanah Abang Market


Hari minggu enaknya kemana ya?Di antara pilihan Taman Mini atau Tanah Abang? mbak Bunder vote to Tanah Abang.Hmm.. meluncurlah kami ber- 3 ke sana..Sampai sana jam 11 siang, agak macet karena bareng ma kampanye Gerindra.Kebetulan lewat klenteng di sebelah blok A.Mbak bunder menyeret-nyeret Ipom buat masuk ke klenteng.Ipom.. mbak bunder mau hormat di sana, yuk...kayak di film Mulan.O,o..akhirnya niatnya surut sendiri karena melihat patung-patung singa yang menjaga di pintu masuk.
Keliling-keliling....di bagian sepatu akhirnya mbak bunder menemukan sepatu bot impiannya.Oya toko ini kayaknya tempat orang lain kulakan karena harganya langsung harga pas dan paling murah (50 rb, di tempat lain nawarin 105 rb), padahal modelnya paling lengkap.
Ayah juga mendapatkan kaos bola kesukaannya, kiosnya juga ok dia produksi sendiri kualitasnya bagus dan harganya murah, plus bisa langsung di cetak nama.hmm..
Ipom? ada baju yang ok deh..harganya jelas lebih ok dari manapun (apalagi dibandingin Solo)
Setelah makan (tau ga sih di tempat makan manapun yang banyak pilihan menu, kita selalu menuju chicken fast food yang itu-itu juga, hhh.. kapan sih mbak bunder mau makan lainnya?) keliling-keliling lagi, ga terasa(yg kerasa mb bunder katanya capek dan ngantuk) udah jam 3 an waktunya tanah abang tutup, dan kita pulang deh (all happy..)
Next time kita berencana ke Metro yang di seberang, ada butiknya Ivan Gunawan sapa tau ada yang ajaib kayak yang punya kek..kek

No comments:

Post a Comment