Tuesday 24 March 2009

Mengambil Hati By Zodiac

PISCES

PISCEAN pria : Piscean pria adalah seseorang yang idealis, kompleks, dan romantis, mudah tersentuh dan sensitif. Mereka sangat membutuhkan kasih dan perhatian. Wanita ideal mereka harus mampu mengambil inisiatif. Buatlah dia memahami bahwa Anda menyukai seni.

Tips: Jangan sentuh barang-barang pribadinya ... ia sangat posesif!


PISCEAN perempuan : Piscean perempuan sangat romantis, manis dan rapuh.
Mereka dikaruniai kemampuan untuk membuat orang merasa dia yang paling penting di dunia. Mereka suka dipuji,dikagumi dan mereka ingin didengar, atau jika tidak mereka menderita dan menjadi sedih. Laki-laki yang ideal baginya adalah lelaki yang kuat dan "solid".

Tips: perbanyak berkomunikasi dengannya!

AQUARIUS

Aquarian pria: Aquarian orang yang cemerlang, bebas dan aktif. Mereka mudah untuk merayu, tetapi sulit untuk setia. Anda tidak perlu memisahkan dia dari teman-temannya karena dia butuh kebebasan. Dia suka hidup dalam kemewahan, penyuka trend dan dia suka memanjakan pasangan hidupnya.
TIP: Bila ingin tampil menarik di matanya, tampillah dengan modis!


Aquarian perempuan : Aquarian wanita adalah pribadi yang manis, sederhana, rasa ingin tahu tinggi dan modern. Mereka suka hal tentang budaya dan travelling. Mereka selalu siap untuk membantu orang lain. Pria Ideal mereka adalah pria brilian, toleran dan berpendidikan. Aquarian perempuan sosok yang indah, tapi Anda tidak perlu menahan mereka dalam rumah. Mereka adalah perempuan yang pada dasarnya suka kebebasan.
TIP: Berikan dia bunga ... she loves it!


CAPRICORN

Capricornian pria : sosok yang ambisius, halus dan bijaksana. Merayu mereka tidak begitu mudah, tetapi sekali anda telah menembus ’pertahanannya’,dia akan menjadi mitra hidup yang sangat diandalkan.
Tips: seringlah berkomunikasi dengannya, hubungi dia di ponsel.


Capricornian perempuan : adalah sosok yang bijaksana, kuat, dapat diandalkan, pemalu, hati-hati dan sedikit emosional. Menaklukkan hati mereka dan membuatnya jatuh cinta bukan pekerjaan mudah. Cinta orang-orang terdekatnya yang dapat membuat mereka tersenyum.

Tips: Berikan dia tiket untuk menonton pertandingan tim favoritnya.

SAGITARIUS

SAGITTARIAN pria : sosok yang berkomitmen, sporty dan setia. Dengan gayanya yang ceria mereka sering memenangkan percakapan dengan cemerlang. Mereka suka makan enak, bekerja di perusahaan yang baik, hmm tapi kurang perhatian dalam memilih pakaian.
Tips: undanglah dia untuk berlibur bersama !


SAGITTARIAN perempuan: sosok yang ceria, optimis, aktif, dan imajinasi. Mereka memiliki kemampuan khusus dalam mengatur orang lain dan mereka tidak mudah terpengaruh, mereka suka kebebasan. Mereka suka pada orang yang bisa membuat mereka merasa senang dan tertawa dengan sikap manly.
Tips: jangan membuatnya cemburu!

SCORPIO

Scorpio lelaki adalah sosok yang keras, moody, tapi asyik dan menyenangkan juga. Mereka lebih mengagumi wanita yang perlu usaha keras untuk menaklukkannya. Umumnya, mereka lebih memilih menyembunyikan perasaan mereka sendiri

Tips: perlu usaha yang hati-hati untuk mendekatinya!


SCORPIO perempuan : sosok yang bangga, cerdas, intuitif dan bergairah. Pria idealnya adalah pria yang harus tahu bagaimana memberikan semangat dan support untuknya. Menjalin hubungan dengannya cukup sulit, namun jika dia diberi kesempatan untuk menentukan dan rayulah dengan bunga, ia akan memberikan hati & kesetiaannya.

Tips: Jangan beri dia alasan untuk cemburu!

LIBRA

LIBRAN pria : sosok yang lembut, elegan dan menarik. Mereka menjunjung harga diri dan senang dikagumi. Pria Libra tidak keberatan jika pihak wanita mengambil inisiatif, yang penting bagi mereka untuk menemukan wanita yang smart sehingga mereka tidak perlu khawatir.

Tips: fokuskan pada make-up mata.


LIBRAN perempuan : sosok yang elegan, halus, manis. Untuk memenangkan cintanya, dia suka hadiah mahal dan berseni. Jika Anda tidak ingin kehilangan dia, Anda harus memberikan cukup perhatian.
Tips: Bila Anda memberikan dia bunga, jangan lupa kartu ucapannya


VIRGO

VIRGOAN pria : sosok yang serius, tenang, sederhana dan smart. Menangkan hatinya dengan bersikap manis dan sabar. Buatlah dia merasa bahwa Anda memerlukannya.
Tips: bila bersamanya pilihlah pakaian dengan gaya klasik.


VIRGOAN perempuan: sosok yang cerdas, cantik, rasional dan serius. Untuk memenangkan cintanya membutuhkan waktu dan harus konstan. Dia menyukai pria yang jujur,setia dan percakapannya cerdas,.
Tips: kencan pertama ajak dia ke konser klasik

LEO

LEONIAN pria : Leonian orang yang ambisius dan egosentris, tetapi bukan orang egois. Pada kenyataannya, mereka ingin berbagi materi. Untuk merayu seorang Leonian, biarkan dia memahami bahwa Anda tahu kualitas. Wanita ideal baginya harus pintar dan cinta padanya. Leonians seorang penuntut dan bergairah.
Tips: Bicara tentang dia!

LEONIAN perempuan : sosok yang menarik, aristocratic, dermawan dan penuntut. Mereka lebih suka laki-laki yang kuat dan ambisius . Mereka kuat, dan setia,tapi ketika mereka jatuh cinta, mereka akan melakukan segala sesuatu untuk membantu pujaannya. Mereka suka hadiah dan menjadi pusat perhatian semua orang.
Tips: ajaklah kencan di restoran top di kota anda!

CANCER

CANCERIAN Pria: sosok yang realistik, pelindung dan romantis, tetapi mereka melankolis dan suka bercanda juga. Untuk memenangkan hatinya anda harus bersikap manis . Dia suka diajak nonton konser atau makan malam berdua saja.

TIPs: Jangan selalu menyanggah, ia sangat mudah tersinggung!


CANCERIAN Perempuan: sosok yang paling halus, sensual dan suka bermimpi. Mereka lebih suka terlibat dalam kegiatan sosial. Mereka benci hal-hal yang vulgar dan cinta anak-anak. Mereka mudah berubah dan sulit untuk merayu karenanya mereka menunjukkan sayang dengan hadiah, bunga dan perhatian.

Tips: manjakan dia!

GEMINI

GEMINI pria : sosok yang bebas dan tidak bisa diam. Wanita ideal mereka harus memahami mereka, bisa berbagi banyak minat dan tidak membuatnya merasa terkekang. Mereka cemerlang dan pecinta yang tidak membosankan. Pertama kali makan malam bersamanya cobalah hidangan yang tidak biasa!
Tips: hati-hati menggodanya, bisa-bisa anda yang tergoda!

GEMINI perempuan : sosok yang brilian, sporty, mengikuti informasi, dinamis dan menyenangkan. Jika anda dapat mengusulkan agar dia selalu sesuatu yang baru, Anda akan dia ideal manusia. Sejak itu dia bebas dan independen, biasanya perkawinan bukanlah tujuan utama hidupnya.
Tips: usulkan petualangan dengan sepeda motor.

TAURUS

Taurean pria: padanya anda tidak boleh terburu-buru-buru. Taureans memerlukan waktu yang lama untuk memutuskan pilihan pada perempuan yang tepat. Rahasia untuk mendapatkan cinta mereka adalah : jadilah teman yang baik. Jika Anda mengundang dia untuk makan malam, ingatlah bahwa ia suka makan.

Tips: kencan pertama setel musik dan lampu romantis.

Taurean perempuan : jika anda pria penyabar, anda lah pasangan yang tepat untuk Taurus perempuan. Taurean perempuan cemburu, luar biasa dan sangat menarik. Mereka suka parfum, sehingga pakailah parfum terbaik, karena dia akan menilai aroma Anda.
Tips: pada kencan pertama jangan ajak dia untuk bermain tenis atau jalan-jalan: ia agak malas!

ARIES

ARIAN pria : ingat, Anda tidak harus mengambil langkah pertama: biarkan ia yang mengambil inisiatif dulu! Jika Anda cerdas, berbeda dan menarik, anda wanita idealnya! Penting: tulus dan setialah , dan ia tidak akan pernah pergi dari anda.
Tips: di kencan pertama, menu yang tepat adalah.. daging!

ARIAN perempuan : Jika anda sporty, kuat dan memiliki gagasan, Andalah pria idamannya! Arian perempuan kuat, tetapi mereka suka dilindungi. Berilah perhatian, dia akan setia.

Tips: pada makan malam pertama, biarlah ia yang menentukan tempatnya.

Mau tahu apa kata zodiakmu tiap minggu ?lihat di sini






No comments:

Post a Comment