Monday 16 February 2009

Survey 5 menit dibayar dollar

Ada satu situs yang akan membayar kita dengan kita melakukan survey (gampang banget,cuma 5 menit). Kita akan ditanya pendapat kita tentang sebuah website. Gampang kok, contoh komentar bisa : this site fast loading, interactive..atau nice design, terserah tapi dalam bahasa Inggris (cuma diminta 3 kalimat kok)

Untuk pertama kali kita daftar, kita akan diberi kesempatan survey beberapa site dengan jumlah 27$. Wow asyik kan sekali daftar langsung dapat 27$, tapi.. jangan seneng dulu karena pembayaran melalui paypal minimal akan dilakukan jika sudah mencapai 75$. Gimana cara biar cepet mencapai 75$? cara tercepat selain melakukan survey ya dengan referal.
Mulanya saya ragu untuk mencoba, saya browsing ke sana ke mari terutama ke blog blog terpercaya.Ternyata mereka bayar kok..Ada juga yang bilang katanya tidak membayar, ternyata setelah saya baca di blog yang pro mungkin karena mereka melakukan kecurangan sehingga dibanned trus marah-marah ... lebih baik mulai dari pada tidak berbuat sama sekali walaupun untuk mencapai 75$ akan makan waktu, itung-itung sambil nabung.. cuma 5 menit kok..

Tertarik ,mau menambah online earning? Langsung aja ke TKP lewat sini



No comments:

Post a Comment